MY PROFILE

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Imperfections create the character

3.30.2016

Tentang Hawa Nafsu atau Gerakan Nya

Ini tentang kebimbangan yang berkecamuk di hati
Ini tentang kebingungan yang menghantui
Ini tentang kerisauan yang bergejolak dalam diri

Ini tentang keberanian diri untuk menghubungi. Menghubungi mu seperti dulu yang pernah kamu lakukan disaat awal perkenalan, 17 Maret 2015.. dan itu masih terus tersimpan dalam memori. Entah mengapa setelah 7 bulan berlalu getaran jiwa ini tidak berkurang malah terus bertambah dan sangat kencang. Aku tidak mampu melawan, aku tidak mampu berpaling dan aku tidak bisa berlari dari hal itu. Aku terus berdoa kepada Allah, bila memang kamu adalah yang sudah dipilihkan maka dekatkan hati, mata dan pikiran ini padamu. Hati dan pikiran ku terus mendekat seakan-akan dapat menyentuh ragamu, namun mata ini.. 
Karena kita sama, karena kita sama-sama tidak mau memulai sebuah percakapan maka mata ini tidak dapat melihat dirimu, atau.. ini hanya hawa nafsu ku saja??, hawa nafsu untuk mengejar mu, hawa nafsu untuk memaksa dirimu untuk selalu dan bersama dengan ku. Aku tidak tau
Tapi.. aku juga tidak mampu melawan, aku hanya mengikuti alur hati ini membawa.  Aku tidak berani terlalu jauh mengikuti alur ini, aku takut terbawa arus dan merasakan sakit untuk kedua kali namun aku juga tidak bisa melawan, aku lemah dan ringkih untuk melawan itu semua, sehingga aku berpikir inilah "gerakan" Nya, "gerakan" dari Allah untuk membawa mu kembali, kembali pulang ke rumah hati mu
Namun seperti pelajaran yang tidak akan pernah ku lupakan bahwa "Manusia adalah perencana terbaik namun Allah SWT adalah penentu yang bijak" maka aku pasrah akan ketentuan atas "gerakan Nya ini

Tidak ada komentar: