MY PROFILE

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Imperfections create the character

12.11.2015

Menunggu hadir nya imam hati ini

Dari judul terbersit sudah arti nya, bahwa saya sedang menunggu seseorang laki-laki yang sudah ditakdirkan oleh Allah untuk menjadi imam bagi raga, hati dan iman saya.
Banyak yang sudah dilewati, banyak yang sudah dilalui dan banyak sudah yang dijalani. Saya berterimakasih kepada Allah yang sudah mengatur skenario hidup saya sehingga saya berada di hari ini, dengan keadaan hari ini dan kondisi hati di detik ini. 

Karena Allah men-setting semua sehingga saya dapat mempunyai mindset bahwa hanya dengan berserah kepada Nya lah adalah satu satu nya cara untuk menimbulkan rasa keikhlasan pada hati ini tentang ketetapan jodoh. Hanya urusan jodoh lah yang memang harus 1000% kita serahkan pada Nya.

Mengisi waktu untuk menjadi pribadi yang produktif, memperbaiki diri dan memantaskan diri adalah kegiatan menunggu hingga pada akhirnya sosok imam itu datang menjemput kita untuk mengarungi bersama bahtera yang di depan nya banyak badai menerjang namun kita juga dapat menyaksikan pelangi yang indah. 
Sampai bila masa itu datang, saya akan tetap disini, menunggu imam saya yang akan datang menjemput saya, sambil saya mempersiapkan diri apabila bukan lelaki tersebut yang datang namun maut yang mendahului diri nya yang akan mengambil diri ini.


Tidak ada komentar: